Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox)

Maaf, soal Join MMM adalah soal keputusan pribadi saya sendiri. Dan anda tidak usah mengikuti saya. Karena saya juga tidak berkepentingan untuk menjadikan anda Kaya Raya dari bisnis ini….

Dalam logo MMM Versi saya yang barusan saya upload, terdapat kalimat :

  1. “Mental Bank Power”
  2. “Bank Gaib”
  3. “Money Magnet Mastery..”

Maknanya, MMM bagi saya hanyalah sekedar salah satu alat (tools) untuk menginstal Vibrasi Positif dari Mental Kaya… Jadi MMM hanyalah sekedar media bagi saya untuk mengasah dan melatih kekuatan mental saya dan juga kesadaran akan nilai dan makna uang. Dan dalam ruang lingkup yang lebih besar yaitu kesadaran akan aliran energi rejeki dan kasih sayang Tuhan.

Uang hanyalah simbol energi. Yang merupakan perwujudan dari Energi Cahaya Ilahi dari Asma Tuhan Yang Maha memberi Rejeki..

Jadi, anda ndak usah ngikutin saya… Biar saya sendiri yang kaya… Hahahaha….

Dan sebelum anda bingung, memang saat saya menulis mengenai MMM yang pertama kali dalam artikel “Apa Kata Edi Sugianto mengenai MMM“. Saat itu posisi saya memang belum bergabung dengan MMM, Saya baru dalam tahap sedang mempelajari MMM.

Sebagaimana juga dengan anda, saya juga pernah gagal bermain dalam bisnis Multi Level Marketing (MLM). Maka saya perlu berhati-hati bila hendak terjun kembali ke dalam bisnis yang serupa.

Oleh karena itulah saya menggali informasi sebanyak mungkin mengenai MMM, saya menyelimuti atmosfir medan energi diri saya dengan MMM. Saya melakukan Attunement dan penyelarasan diri dengan frekwensi MMM. Dan sayapun menuangkan pandangan-pandangan saya dalam artikel-artikel terdahulu mengenai MMM. Saya menulis status Facebook mengenai MMM, saya membuat gambar-gambar photoshop seputar MMM. Intinya, saya sedang masuk ke dalam dunia kesadaran MMM. Mencoba memahami dan mengenali apa itu MMM.

Yang menarik dari MMM menurut saya adalah tidak adanya kewajiban dan keharusan untuk merekrut member. Karena bagian inilah yang paling tidak nyaman saya lakukan dalam bisnis MLM yang saya ikuti terdahulu. Tidak semua orang siap terjun dalam sektor bisnis atau sektor swasta. Tidak semua orang mau bekerja keras untuk mempelajari sistem dan bekerja sebaik mungkin. Sebagian orang hanya memikirkan untung besar tanpa kerja. Dan hal inilah yang membuat downline-downline tersebut gagal dalam menjalankan bisnisnya. Dan ketika hal itu terjadi, maka kegagalan Downline tersebut menjadi beban berat bagi mental saya. Yang akhirnya membuat saya berhenti dari dunia MLM.

Padahal saya tahu, salah satu pendidikan bisnis terbaik adanya hanya di bisnis jaringan semacam ini. Di bisnis MLM, semua Upline berusaha maksimal mendidik Downline-nya agar mampu berbisnis dan meraih keuntungan. Ini adalah pendidikan bisnis gratis, langsung praktek, dan juga langsung dapat duit. Dimana ada pendidikan bisnis semacam ini..? Tidak ada bukan..? Itulah sebabnya walaupun saya gagal dalam bisnis MLM. Namun banyak pembelajaran yang saya peroleh dari bisnis itu.

Nah, ketika saya mempelajari MMM ini dan begitu tahu bahwa saya dapat memainkan bisnis ini tanpa perlu merekrut seekor Jin sekalipun. Maka sayapun memutuskan untuk segera bergabung.

Namun sekali lagi saya katakan, ini adalah keputusan saya pribadi. Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox) kalau hanya sekedar ikut-ikutan langkah saya. Karena saya tidak dapat menjamin keberhasilan anda dalam bisnis ini. Semuanya tanggung jawab anda sendiri. Dan saya tidak mau mental saya terbebani oleh kegagalan anda. Sebaiknya pelajari dulu bisnis ini di sini…. Dan bila hati anda merasa mantab dan juga sudah merasa siap dengan resiko terburuknya. Maka silahkan anda bergabung bersama saya.

Dan bila hati anda masih ragu-ragu, Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox). Karena tidak ada pekerjaan yang akan meraih sukses besar  bila dilakukan dengan setengah hati.  Bila anda memutuskan untuk terjun dalam bisnis ini, anda tidak boleh setengah-setengah. Deal Or No Deal, begitu spiritnya.

Okey, itu tadi berita pahitnya. Sekarang saya akan sedikit memberi gambaran berita manisnya. Silahkan Download dua eBook saya terlebih dahulu mengenai MMM yaitu Rahasia Bank Gaib dan Penjelasan asal-usul Profit 30% yang diberikan oleh MMM, Silahkan baca2 blog ini..

Nah, ini berita manisnya :

  • Siapapun boleh bergabung dengan bisnis ini.
  • Tidak ada uang pendaftaran
  • Tidak perlu modal besar, hanya dengan uang Rp. 100.000,- saja anda sudah bisa membeli “Mavro”
  • Tidak perlu 30 hari untuk menjual Mavro anda, karena sekarang ada opsi 15 hari.
  • Selengkapnya silahkan Baca2 di blog ini

Dan berikut ini adalah contoh kalkulasi perpuataran uang anda bila dihitung menggunakan Kalkulator Online MMM, DISINI..

Modal awal umpamanya adalah Rp. 1.000.000,-, maka setelah satu tahun (12 bulan) maka uang anda akan berkembang menjadi Rp. 23.298.085,- untuk perhitungan nilai Nominal lainnya, silahkan kunjungi Link yang saya berikan tadi. Dan lakukan simulasi untuk perputaran modal anda.
INGAT..!!!
Anda tidak Harus percaya dengan hitung-hitungan di atas sebelum mengalaminya sendiri. Jangan suka percaya dengan cerita katanya, karena boleh jadi tidak begitu kenyataannya. Dan sekali lagi, Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox) Sekarang Juga, bila anda masih ragu-ragu. Baca dulu selengkapnya DI SINI…. Karena saya tidak dapat menjamin keberhasilan anda dalam bisnis ini. Semuanya tanggung jawab anda sendiri.

Mau JoiN, Tapi Gaptek…
Bila anda merasa Gaptek, sebaiknya anda jangan gabung di MMM. Titik…
Jadi saya tegaskan sekali lagi. Saya tidak berkepentingan menjadikan anda kaya raya.

Sebaiknya anda sudah cukup familier dengan komputer, internet, serta perbankan. Karena bisnis ini dijalankan secara online Via Internet, serta Transfer Bank.

MAAF SAYA TEGAS
Maaf, bila saya terlihat terlalu tegas dan keras dalam mensikapi orang-orang yang tanya dan berminat Join di MMM… Hal itu saya lakukan adalah agar mereka sedari awal sadar dengan Resiko dari sebuah bisnis.

Pengalaman saya membuktikan, bahwa orang yang setengah-setengah, peragu, dan suka mengeluh serta manja. Biasanya tidak tahan dalam menghadapi guncangan yang ada di dunia bisnis. Kalau dapat untung mereka lupa dengan kita, tetapi begitu dapat masalah merekapun dengan sigap mempermasalahkan kita…

So…
Untuk orang yang seperti ini, dengan sangat menyesal saya mohon maaf kepada anda. Sebaiknya, cari usaha yang lain sajalah… Peluang bisnis masih banyak kok..

Sekali lagi, Maaf ya… dan SALAM.SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

About taxido88

Silahkan hubungi saya disini Email : aulia.suhaiminur@gmail.com HP : +62852259599664 BB : 2A9BBE88
This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.

1 Response to Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox)

Leave a comment